Selamat Pagi, Malam (2014)

 

Director Lucky Kuswandi

Writer Lucky Kuswandi

Genre Drama

Year 2014

Actors Dayu Wijanto, Adinia Wirasti

IMDB : 8.4 (21 votes)


 

Description A tender, melancholic night is experience through the eyes of three women as they struggle to find themselves in this ever-changing jungle called Jakarta. A lesbian, A social climber, and a housewife. They will see the beauty in the ugly tonight.

Comments

  • john lemon 2017-01-27 11:37:28
    mnta tolong uploadin yg versi lengkapnya dong Bung Admin? Hehehe...please me
  • Alfin Faidz 2016-12-09 16:23:49
    Serius, film ini bagus banget! Seneng banget dapet kesempatan nonton film ini :")
  • john lemon 2016-10-11 10:11:34
    gue suka soundtracknya ''selamat pagi malam''
  • Marsilla Dewi Baruch 2015-11-22 05:15:20
    Jakarta..kota yg gw plg cintai
  • Robby Cahyo 2015-06-18 06:51:03
    ada yg tau gak judul lagunya yg di pertengahan
  • kaimargonar1000 2015-04-01 23:23:21
    sinematografinya bangsat
  • Charlotte Valerie 2015-03-25 09:46:45
    mau nonton ini sekarang dimana ya? ketinggalan waktu diputer di bioskop nih :((
  • Rama Irvino 2015-01-07 11:49:20
    ini dah ada DVD-nya belum yak? sepertinya keren....
  • you stopped making sense 2014-10-05 08:04:12
    Dan.. Gua ketinggalan info ttg film bagus. Skrg bs nonton dmn ya?
  • Muhammad Ikhsan Adi Saputra 2014-09-03 13:22:20
    Dvd nya udh keluar belum ya? Ketinggalan filmnya dibioskop nih
  • 06Done 2014-07-02 12:10:37
    Wow! Indonesia have some good music. Soothing! I wonder what it says.
  • Jusy Yudhi 2014-06-24 18:22:11
    Just watched ! I love every THING in this film, as I love Jakarta and its THING !
  • kukuh giaji 2014-06-23 18:43:42
    buat saya, ini adalah salah satu film terbaik sepanjang perfilman indonesia. berani mengkrtik secara jujur akan kehidupan sosial ibu kota serta menyampaikannya dengan tiga perspektif yang renyah dan gurih serta manis. ini film yang buat kita tertawa, tersenyum, dan sedih serta pilu hingga menyanyat hati. terimakasih buat segenap kru yang telah membuat film drama ini :) saya semakin optimis dengan perfilman Indonesia. review dari saya: http://kgiaji.wordpress.com/2014/06/24/review-sebelum-pagi-malam-2014/
  • Reza Karouw 2014-06-17 18:03:52
    Can't wait!! ADINIA WIRASTI cantikkkkkkkkkk :)
  • agra hamid 2014-06-15 20:10:19
    Ga sabar nunggu ni film...
  • agra hamid 2014-06-15 20:10:18
    Ga sabar nunggu ni film...
  • Arif Wahyudi 2014-06-15 04:16:08
    Bagus ini kayaknya><
  • Niki Wonoto 2014-06-14 00:08:12
    waah, setting-annya menarik nih..! :) gue lumayan senang (& bangga) karena belakangan2 ini film2 indo/lokal/dalam negeri mulai ber-kualitas, ga sembarangan kayak pocong2-an atau 'alay2'-an lagi , lanjutkan!
  • okky chandra 2014-06-07 10:57:16
    satu kata : GW SUKA !
  • Yesaya asa yahya 2014-05-30 06:28:17
    Di bintangi Adinia Wirasti pasti keren deh ini film ..... ( Adinia Wirasti peraih piala citra 2014 dalam film laura dan marsa, actingnya bukan sekedar bagus tapi sangat memukau ), .....

Random movies

  • A Friend of Dorothy (1994)  

    A Friend of Dorothy (1994)

    Winston arrives at NYU as a freshman, knowing he's gay and wondering where that fact will lead him. He falls hard for Tom, his temporary roommate who's soon to leave for L.A., and it's a big risk to express these feelings. Meanwhile, temptations and opportunities abound in the Village: sex in public toilets, uninhibited people at parties, and knowing Act-uppers. Plus, there are misinterpreted signals, like the ones Winston gets from a Moonie. With help from his hometown friend Anne, Winston...